March 5, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Arab Saudi Menjadi Pusat Turis

Arab Saudi Menjadi Pusat Turis

Pada momen ikonik, Arab Saudi baru-baru ini mengumumkan akan membuka pintunya bagi wisatawan internasional. Memberi mereka kesempatan untuk menyaksikan rencana senilai SR100 miliar yang bertujuan untuk mereformasi industri pariwisata Kerajaan.

WISATA ARAB SAUDI

Memang, Dubai adalah rumah bagi gedung tertinggi di dunia sementara Bahrain adalah rumah bagi taman hiburan bawah air terbesar di dunia. Tetapi sekarang Arab Saudi bersiap untuk memamerkan kota-kota berteknologi tinggi, pulau-pulau yang masih asli. Rollercoaster tercepat di dunia yang mengalahkan rekor Abu Dhabi.

Fase pertama, yang dibuka untuk umum pada 2023, akan mencakup lebih dari 45 proyek individu, dan 300 kegiatan di sektor kreatif, perhotelan, rekreasi, dan olahraga. Kota hiburan ini juga akan menampilkan taman hiburan, taman air, pusat olahraga motor, dan tempat olahraga dan seni.

Taman hiburan bukan sembarang atraksi. Untuk pertama kalinya di Timur Tengah, wisatawan dapat menikmati sensasi dan wahana Six Flags yang ikonik di Qiddiya, daripada memesan penerbangan jarak jauh ke AS. Taman yang menarik akan mencakup rollercoaster yang diilhami oleh burung raptor, “The Falcon’s Flight,” yang dikatakan sebagai roller coaster terpanjang, tertinggi dan tercepat di dunia.

Amala

Proyek giga lainnya, Amaala, ditetapkan menjadi tujuan yang sangat mewah yang menargetkan kesehatan dan hidup sehat. Resor ini akan berlokasi di Cagar Alam Pangeran Mohammed bin Salman, di mana wisatawan dapat menemukan kemewahan bintang tujuh dengan vila pribadi dan desa ritel.

Pada bulan September 2018, ketika Nicholas Naples ditunjuk sebagai CEO dari proyek ini, dia berkata. “Amaala mewakili pengalaman kemewahan yang unik dan transformasional di mana pariwisata kebugaran yang lengkap. Diintegrasikan bersama dengan perpaduan seni, budaya, dan penawaran olahraga yang disesuaikan secara individual untuk gaya hidup sangat mewah. Termasuk ketersediaan panggung mode, layanan hidup sehat, dan ekspedisi laut sepanjang tahun. ”

Destinasi ini juga akan menampilkan klub kapal pesiar, kapal pesiar mewah, restoran internasional serta lokal, acara budaya, dan konser.

Proyek Laut Merah Arab

Sejalan dengan visi Kerajaan untuk keberlanjutan, Proyek Laut Merah akan memungkinkan wisatawan untuk menjelajahi. Warisan budaya yang kaya dari Pantai Laut Merah Arab Saudi yang belum tersentuh.

Proyek mewah itu akan berlokasi di antara kota Umluj dan Al Wajh. Rencana tersebut menawarkan 90 pulau, gunung berapi, gurun, dan pegunungan yang ditempatkan secara strategis di persimpangan Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Fase pertama situs warisan ini, yang akan selesai pada tahun 2022, akan membuka “14 hotel mewah dan sangat mewah. Menyediakan 3.000 kamar di lima pulau dan dua resor pedalaman di pantai barat Kerajaan. Bandara untuk melayani tujuan, dan marina. , bersama dengan properti hunian dan fasilitas rekreasi. “

Neom 

Model kemakmuran jangka panjang juga menghasilkan kota berteknologi tinggi yang ambisius bernama Neom. Dana Investasi Publik telah menginvestasikan USD500 miliar di kota futuristik yang akan berukuran lebih dari 35 kali Singapura dan akan mencakup lebih dari 450 km garis pantai. Membentang di atas 26.500 kilometer persegi, Neom bertujuan untuk menerapkan teknologi ke dalam enam belas sektor. Termasuk makanan, media, mode, dan olahraga yang membawa konsep kehidupan perkotaan dan modern ke Arab Saudi pada tahun 2020.