August 4, 2020

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Melihat Lagi Fenomena Kabut Es

Melihat Lagi Fenomena Kabut Es

Salah satu cerita yang paling banyak dibicarakan yang datang bersamaan dengan fenomena Kabut Es yang legendaris adalah insiden manusia. Insiden Ice Man sebenarnya terjadi pada 6 Desember 1986 di Dairy Queen di Wapato, Iowa. Saat menerima salah satu karyawan di Dairy Queen mengambil kamera meninggalkan tempat itu dengan sebotol Kabut Es di tangan, mengklaim telah secara sengaja menumpahkan minuman, minuman kompilasi itu ada di mejanya.

Kejadian Yang Aneh

Nama Kabut Es Fenomena yang diberikan pada fakta Karena fakta itu adalah instan dan menjadi bahan pembicaraan di berbagai program televisi dan radio, serta di surat kabar. Banyak orang dengan cepat membuktikan ini Ratu Susu bahwa ada yang diizinkan pergi dengan minum. Ini juga merupakan pertama kalinya dalam sejarah Dairy Queen sebagai perusahaan kedapatan pergi dengan membawa minuman tanpa terlebih dahulu dihidupkan ke tempat penyimpanannya.

Fenomena Kabut Es membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana minuman itu berakhir di tempat khusus ini. Banyak orang menunjukkan bahwa ini adalah kejadian yang aneh untuk memiliki karyawan yang pergi dengan minuman, sebagian besar dari yang dibutuhkan untuk yang ada. Juga diantarkan sebagai penjaga keamanan melihat karyawan mengambil minuman dari pendingin, dan karyawan tersebut kemudian meninggalkan tempat tersebut dengan botol, mengklaim bahwa ia tidak sengaja menumpahkan minuman di pendingin.

Namun, fenomena Kabut Es tidak berakhir di sana. Juga dirilis itu manajer itu juga terlihat meminum minuman itu kompilasi dia di televisi, dan kemudian dia terlihat di televisi dalam keadaan mabuk. Insiden juga menjadi subjek banyak surat yang dikirimkan kepada pemilik Dairy Queen, dipindahkan akan meminta mereka jika mereka tidak mengubah cara penanganan Kabut Es Phenomenon. Akhirnya, pemilik Dairy Queen mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa mereka tidak lagi mengizinkan pergi dengan minuman. Perubahan ini mengakibatkan Fenomena Kabut Es disebut tipuan.

Fenomena Kabut Es bukan satu-satunya tipuan terkenal yang terjadi pada tahun lalu. Pada bulan November tahun lalu, kisah tentang pria yang mencuci sepatunya untuk bersenang-senang di mata air awet muda di tengah jalan di depan stasiun kereta bawah tanah Kota New York adalah tipuan yang muncul ke permukaan. Dalam kasus Kabut Es Fenomena, kisah tipuan itu dipertanyakan, dan pertanyaan apakah itu nyata atau tidak ditanyakan.

Udara Dingin Yang Membeku

Sementara tipuan Kabut Es Fenomena membuat banyak orang mempertanyakan validitas yang dipertanyakan, ada orang lain yang tahu yang mengatakan bahwa cerita itu tidak lain adalah cerita yang dibuat-buat. Beberapa orang bahkan mengatakan itu adalah tipuan pertama yang pernah terjadi di wilayah New York City. Sementara tipuan di Dairy Queen juga tipuan, masih ada orang lain yang tahu yang mengatakan bahwa itu adalah tipuan yang dikeluarkan untuk menjadi tipuan. Tidak peduli apa alasannya itu sesuatu yang harus dipikirkan tipuan itu, jelaskan banyak orang ingin tahu apakah Fenomena Kabut Es itu nyata atau tidak.

Dari kejadian itu, sebuah legenda baru telah ditemukan yang berkaitan dengan Kabut Es Phenomenon. Legenda ini mengatakan bahwa lelaki yang dibebaskan berlari keluar dari bar, jatuh ke air mancur, dan mulai melayang ke dunia es yang terpisah dari mantel. Ketika ia mulai melayang ke udara dingin yang membeku, ia tersapu ke alam baru di mana ia menemukan dia berada di tempat yang sama dengan dirinya sekarang. Meskipun Legenda ini bukan Legenda Legenda lain yang merupakan bagian dari legenda Kabut Es Phenomenon, itu belum terbukti palsu.