March 1, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Port Macquarie Menjadi Destinasi Wisata Bersertifikat

Fort Portal Uganda Barat Destinasi Wisata

PORT Macquarie-Hastings adalah di antara enam tujuan tambahan yang terkena dampak kebakaran hutan yang menerima dukungan untuk membangun kembali dengan lebih baik dan merevitalisasi ekonomi lokal mereka melalui pariwisata berbasis alam, berkat kemitraan baru antara Ecotourism Australia dan WWF-Australia.

Blue Mountains, Central Coast, Coffs Harbour, dan Port Macquarie-Hastings di New South Wales, Kangaroo Island di Australia Selatan, dan Scenic Rim di tenggara Queensland akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan ini dan memulai perjalanan mereka untuk menjadi Destinasi Ramah Lingkungan bersertifikat.

Port Macquarie Menjadi Destinasi Wisata Bersertifikat

Setiap destinasi akan didukung oleh WWF-Australia dengan paket dua tahun $ 30,000 yang mencakup semua biaya untuk kemajuan melalui program Eco Destination Ecotourism Australia.

Kepala eksekutif Ecotourism Australia Rod Hillman mengatakan dia senang enam tujuan baru bergabung dengan program ini.

“Kami bekerja keras untuk mendukung industri pariwisata kami yang telah terpukul keras pada tahun 2020 oleh kebakaran hutan dan COVID . Dapat melihat manfaat nyata bagi pariwisata daerah melalui program pendanaan ini,” katanya.

Dengan permintaan akan pengalaman perjalanan berkelanjutan yang terus meningkat di seluruh dunia. Hillman mengatakan program Sertifikasi Destinasi Ramah Lingkungan meyakinkan para pelancong bahwa destinasi bersertifikat. Didukung oleh komitmen yang kuat dan terkelola dengan baik untuk praktik berkelanjutan. Memberikan pengalaman pariwisata berbasis alam berkualitas tinggi di wilayah tersebut.

CEO WWF-Australia Dermot O’Gorman mengatakan kemitraan itu akan membantu memulihkan ekonomi lokal di destinasi yang terkena dampak kebakaran hutan.

“Serangan ganda yang menghancurkan dari kebakaran dan pandemi telah membuat banyak komunitas yang bergantung pada pariwisata terluka tidak seperti sebelumnya. Kemitraan ini akan membantu sektor pariwisata berbasis alam Australia bangkit kembali . Mendukung kegiatan pariwisata yang baik untuk masyarakat dan masyarakat. lingkungan, “katanya.