March 1, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Tempat yang Tidak Biasa untuk Dikunjungi di Destinasi Wisata Populer

Tempat yang Tidak Biasa untuk Dikunjungi di Destinasi Wisata Populer

Jika Anda muak mengunjungi destinasi wisata populer yang sama dengan orang lain, atau jika Anda ingin melihat sesuatu yang lebih out of the box. Ada banyak atraksi tersembunyi di seluruh dunia hanya beberapa mil dari turis terbesar honeypots. Jika Anda ingin melihat warna asli dari negara yang Anda kunjungi, ambil langkah aneh dengan destinasi ini.

Destinasi Wisata Populer

Di Portugal

Portugal dikenal dengan retret di tepi pantai dan sejarah ibukotanya, Lisbon. Namun, pemandangan Portugal lebih tidak biasa daripada sekadar hamparan pasir, dan Kapel Tulang Portugal di Evora adalah contoh sempurna. Di mana jenazah manusia tergantung di dinding gereja abad ke-16. Ini tetap menjadi tema di Faro juga, dengan Kapel Tulang Capela de Ossos seluruhnya terbuat dari tulang manusia dan bagian lain dari kerangka. Anda dapat menggabungkan atraksi yang lebih tidak biasa ini dengan pemandangan kota yang kurang dikenal. Faro, yang pantai-pantainya yang menyenangkan akan jauh lebih sepi daripada di tempat-tempat wisata. Namun, jika Anda menginginkan atraksi yang hanya selangkah dari Algarve yang populer. Gabungkan berjemur dengan yang tidak biasa dengan mengunjungi Kastil Merah. Seluruhnya dibangun dari batu pasir yang ditemukan di daerah tersebut. Jika ini terdengar menarik, James Villa Holidays mengatur liburan Portugal untuk keluarga di vila mewah mereka yang merupakan pusat dari semua atraksi terbaik di negara ini.

Destinasi Wisata Populer Di Turki,

Turki juga merupakan negara yang terkenal dengan resor populer dan balon udara, namun yang tidak biasa sudah dekat, di Avanos Hair Museum. Tidak seperti gua bawah tanah lainnya di negara ini, di gua yang satu ini. Anda akan menemukan segumpal rambut yang menjuntai dari langit-langit. Jika menjelajahi kota Istanbul lebih menarik bagi Anda, Anda dapat mengunjungi bekas rumah Trotsky tempat dia tinggal di tahun 1920-an dan 30-an. Lokasi di mana dia menulis otobiografinya yang terkenal.

Di Selandia Baru,

Selandia Baru, terbentuk dari Pulau Utara dan Selatan di lepas pantai Australia, telah menjadi tujuan populer bagi para backpacker sejak lama. Namun, Selandia Baru tidak semuanya memiliki lubang Hobbit dan pemandangan yang menakjubkan, meskipun ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Jika Anda sedang dalam perjalanan melalui jalan raya, singgahlah di monumen raksasa domba, anjing, dan Kristus di kota kecil Tirau. Dibangun untuk mewakili sejarah pertanian di daerah itu ketika Pusat Informasi Turis dirancang .