March 2, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Tujuan Wisata Yang Diabaikan Di Rusia

Tujuan Wisata Yang Diabaikan Di Rusia

Tahun 2020, membuat orang fokus pada pariwisata domestik, jadi editor kami pergi ke Rusia dan menemukan bahwa itu adalah kota yang indah dan harus dikunjungi untuk semua wisatawan masa depan ke Rusia – dan bahkan lebih baik, itu sangat dekat dengan Eropa!

Moskow, Rusia

Pskov pertama kali disebutkan dalam kronik pada 903, lebih dari satu abad sebelum Moskow didirikan. Dan sepanjang sejarahnya yang kaya itu mengalami banyak masa yang bergejolak.  Terletak tidak jauh dari perbatasan Estonia dan Latvia, Pskov merupakan pusat perdagangan utama dan titik pertahanan penting bagi Rusia kuno. Sama seperti banyak kota kuno lainnya, Pskov kehilangan status kuat dan strategisnya pada awal abad ke-18 ketika St. Petersburg didirikan.

Selama Perang Dunia II kota itu selama tiga tahun diduduki oleh Nazi yang meninggalkan sebagian besar bangunan bersejarah dalam reruntuhan dan harta museum yang dijarah. Saat ini, Pskov adalah kota modern yang menyenangkan untuk berjalan-jalan dan makan. Ada tanggul dan restoran yang bagus di rumah-rumah bangsawan tua – pengalaman yang tak terlupakan. Dan yang pasti Anda tidak akan menyesal mencicipi dan merasakan budaya lokal.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Kremlin lokal, alias Pskov Krom. Ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk memotret Game of Thrones, terutama adegan Winterfell. Bagian kota tertua, kremlin, terletak tinggi di ludah dua sungai yang indah: Pskova dan Velikaya.

Fitur yang paling mengesankan selain lokasi dan sekitarnya tentunya adalah dinding benteng, yang tingginya mencapai delapan meter dan lebar hingga enam meter. Di atas dinding ada lorong di mana orang bisa berjalan (dan mengambil foto yang menakjubkan dengan pemandangan sungai), dan restoran tepat di dalam dinding.

Gereja Dan Situs Kuno Melihat Masa-masa Pergolakan

Secara harfiah di setiap sudut Anda akan menemukan gereja-gereja kuno. Faktanya, ada begitu banyak sehingga tidak mungkin untuk mengunjungi semua; Anda bahkan akan lelah membuat gambar dan mencoba mengingat nama gereja yang mana!

Sepuluh dari katedral kuno, biara dan situs arsitektur Pskov termasuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Yang tertua di antara mereka adalah ansambel Biara Mirozhsky yang berasal dari abad ke-12.

Gereja lain yang harus dikunjungi dari daftar adalah Gereja Malaikat Tertinggi Michael dengan menara lonceng dari abad ke-14, dan St. Basil Agung di atas bukit, yang berasal dari abad ke-15.

Di sebelah barat Pskov adalah kota dan benteng Izborsk. Pada abad ke-13, ia bertahan dari beberapa serangan oleh para ksatria Livonia. Namun yang lebih menarik adalah kawasan tersebut dianggap sakral. Tidak jauh dari tembok benteng, banyak mata air mengalir dari lereng bukit. Umat ​​Kristen Ortodoks percaya bahwa air itu suci, dan berjalan ke sana untuk mengumpulkan beberapa.

Situs hebat lainnya untuk dikunjungi adalah monumen besar dan mengesankan untuk Alexander Nevsky dan Pertempuran di Atas Es, yang berlangsung pada tahun 1242 di Danau Peipus (dikenal dalam bahasa Rusia sebagai Danau Pskovo-Chudskoe), dan yang terletak di perbatasan Rusia-Estonia. . Pangeran Alexander Nevsky mengalahkan Ordo Livonia, dan banyak ksatria musuh jatuh ke dalam es dan binasa.

Dalam film Alexander Nevsky, sutradara legendaris Soviet Sergei Eisenstein mencoba menciptakan kembali pertempuran itu, tentu saja menggunakan set panggung alih-alih es asli.