March 1, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Destinasi Turis dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Destinasi Turis dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Lihat destinasi negara mana yang mengalami persentase pertumbuhan kedatangan wisatawan internasional terbesar antara tahun 2016 dan 2017, menurut angka baru dari Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO).

Dari melihat feed Instagram Anda selama setahun terakhir, Anda mungkin menebak bahwa Islandia (atau mungkin Portugal) akan berada di urutan teratas daftar destinasi wisata dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tapi Anda salah. Faktanya, tidak satu pun dari negara-negara Eropa yang populer bahkan masuk ke 10 negara teratas yang melihat persentase pertumbuhan kedatangan wisatawan internasional terbesar dari 2016 hingga 2017, menurut data yang baru dirilis dari UNWTO.

Secara keseluruhan, kedatangan turis di seluruh dunia naik 7 persen pada tahun 2017  jumlah tertinggi sejak krisis ekonomi dekade lalu tetapi negara-negara di bagian atas daftar ini menceritakan kisah yang sangat menarik. Setelah bertahun-tahun tantangan keamanan dan kerusuhan di kawasan itu, Mesir, Palestina, dan Israel semuanya pulih secara signifikan tahun lalu, sementara San Marino  sebuah mikronasi dari hanya 33.500 penduduk di tengah Italia menjadi tujuan wisata yang tumbuh paling cepat di Eropa.

Destinasi Kepulauan Mariana Utara

Meskipun Kepulauan Mariana Utara tersebar di bagian terpencil Samudra Pasifik, fakta bahwa mereka adalah persemakmuran. Amerika Serikat (dan karenanya tidak memerlukan visa bagi warga AS) menjadikannya destinasi yang populer. Bagi para penyelam yang berharap untuk menjelajahi sisa-sisa bangkai kapal di dekatnya dari pertempuran Perang Dunia II. Tetangganya di utara  Jepang dan Korea Selatan  juga berkontribusi pada 660.000 Wisatawan yang tiba. Di Kepulauan Mariana Utara pada tahun 2017 yang menyebabkan peningkatan besar 24,3 persen dari 2016.

Israel

Secara keseluruhan, Timur Tengah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang kuat tahun lalu dengan kedatangan turis naik 5 persen di seluruh wilayah. Namun setelah gelombang kekerasan yang menyebabkan penurunan besar pengunjung antara 2015 dan 2016. Lebih dari 3,6 juta orang datang ke Israel pada tahun 2017 — peningkatan 24,6 persen dari tahun sebelumnya.

Tren ini tampaknya juga berlanjut di 2018. Petualang penjual pakaian eceran Intrepid Travel telah melihat peningkatan 36 persen dalam wisatawan dari seluruh dunia ke destinasi Israel pada tahun 2018 dibandingkan dengan 2017. Untuk melayani permintaan ini, itu memperkenalkan tur Sorotan Tanah Suci baru untuk tahun 2019 di samping Makanan Asli Israel dan Palestina yang populer. Petualangan.

Nepal

Setelah gempa berkekuatan 7,8 skala Richter menewaskan ribuan orang pada tahun 2015 di Nepal, peningkatan pesat dalam pariwisata. Telah membantu negara tersebut membangun kembali. Sementara jumlah wisatawan internasional pada tahun 2017 mencapai 940.000. Angka tersebut tampaknya mendatar bagi siapa pun yang khawatir dengan ancaman overtourism. Dibandingkan dengan pertumbuhan mengesankan 39,7 persen yang dicatat UNWTO pada tahun 2016, angka-angka tahun lalu hanya mencerminkan peningkatan 24,9 persen.

Jika Anda ingin menjelajahinya sendiri, pertimbangkan untuk memesan perjalanan Undangan GeoEx ke Nepal. Menampilkan segalanya mulai dari menjelajahi ibu kota di Kathmandu hingga safari di Taman Nasional Chitwan dan hiking di Pokhara.

Baca Juga Artikel Yang Menarik Yaitu Destinasi Terbaik di Asia Tenggara