March 1, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Destinasi Wisata di Tbilisi

Destinasi Wisata di Tbilisi

Pada artikel kali ini saya ingin memberitahu Anda tentang tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan di Tbilisi dan yang wajib Anda lihat saat berkunjung ke kota ini. Meskipun ada banyak tempat, yang saya sarankan, ada beberapa di antaranya yang paling pertama dikunjungi.

Abanotubani Di Tbilisi

Tempat ini adalah sesuatu yang hampir diketahui oleh semua turis, karena termasuk tempat yang utama untuk dikunjungi. Mungkin karena lokasi dan legenda tentangnya.

Legenda mengatakan tentang proses pendirian kota Tbilisi, yang berada pada abad ke-5 pada masa pemerintahan Raja Vakhtang Gorgasali. Dikatakan, bahwa dia dulu memiliki elang dan dia sangat suka berburu, sehingga suatu ketika dia berburu dengan pelayannya. Mereka menemukan seekor burung pegar dan melukainya dengan serangan, namun, burung itu masih bisa terbang sedikit dan itu terbang di tempat-tempat itu, di mana sekarang Abanotubani berada.

Mereka mengikuti burung pegar sepanjang jalan dan mereka menemukannya jatuh di salah satu air panas. Air panas ini semuanya alami dan berasal dari bawah tanah dan itulah mengapa disebut Abanotubani. Itu adalah tempat mandi dan “Abano” berarti “mandi” dalam bahasa Inggris. Mereka berkata, itulah mengapa Tbilisi disebut nama itu, karena dalam bahasa Georgia “Tbili” berarti “hangat” dan karena itu adalah air panas di sana. Dimana Raja memutuskan untuk membangun kota, dia menamakan kota itu “Tbilisi”.

Ada banyak sekali pemandian belerang di Abanotubani yang bisa Anda kunjungi dan sudah menjadi tradisi bagi kebanyakan pria untuk pergi ke sana bersama dan nongkrong sambil bersantai. Tempatnya berada di Tbilisi tua dekat sungai Mtkvari dan Bridge of Peace.

Benteng

Narikala Benteng Narikala merupakan salah satu benteng terindah di Georgia yang patut untuk Anda kunjungi. Gambar Jembatan Damai dengan latar belakang Benteng Narikala yang menyala dan patung “Kartlis Deda” (“Bunda Kartli” yang artinya “ibu Georgia”. Karena Kartli adalah nama Georgia beberapa abad yang lalu) menjadi semacam simbol Tbilisi dan Georgia itu sendiri.

Anda dapat mencapai Benteng Narikala dengan mobil atau kereta gantung, yang berangkat dari alun-alun Narikala. Namun, jika Anda berkunjung ke Tbilisi sekarang mulai 16 April, Anda tidak akan bisa menggunakan kereta gantung itu. Karena kata pemerintah, mereka sedang melakukan pengecekan kereta gantung secara rutin dan tidak akan bisa melayani orang sampai akhir April.

Saat berada di Tbilisi, Anda pasti harus mengunjungi taman Mtatsminda dan melihat ke bawah ke kota Tbilisi dari atas sana. Ini adalah tempat yang disukai semua orang dan karena berada di atas bukit, udaranya segar di sana dan pemandangannya sangat indah. Taman Mtatsminda dibangun di atas bukit Mtatsminda beberapa tahun yang lalu. Di mana Anda dapat menemukan banyak tempat hiburan dan makan.

Ada kereta kecil yang mengelilingi taman, yang harganya hanya 2 laris. Ada juga beberapa trampolin yang dipasang di area bebas dengan pemandangan Tbilisi dan merupakan hal yang menyenangkan untuk melompat ke sana sambil mengamati kota. Salah satu hal yang paling populer dan berbahaya di sana adalah lembu.

Di mana Anda harus duduk dan merasakan diri Anda sebagai seorang matador dan orang-orang bersaing satu sama lain yang akan tetap duduk di atas lembu untuk waktu yang lama. Ada juga roda peri besar ini, yang juga sangat populer, karena dari sana Anda dapat melihat pemandangan ibu kota Georgia yang indah. Namun saat berangin mereka menghentikan kemudi dan tidak mengizinkan orang untuk naik.

Bacalah Artikel Yang Berkualitas dan Menarik TUJUAN WISATA DI BANGKOK, THAILAND