May 11, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Hal Menyenangkan Saat Pergi Ke Kota New York

Kota New York

Hal Menyenangkan Saat Pergi Ke Kota New York – Sekarang kembali ke daratan, mampir ke Stone Street yang bersejarah adalah suatu keharusan. Jalan berbatu sempit di jantung Distrik Keuangan ini adalah jalan pertama yang dilapisi batu di kota ini; Dahulu kala itu adalah koloni kecil pertanian dan perdagangan Belanda bernama New Amsterdam. Saat ini, jalan tua yang menawan ini, diapit oleh loteng dan gudang yang telah dipugar dari akhir tahun 1830-an, adalah salah satu tujuan makan terbaik di Pusat Kota Manhattan.

Selanjutnya pada rencana perjalanan satu hari Anda di New York City adalah kunjungan ke South Street Seaport yang baru diubah; Pintu gerbang ke sejarah maritim yang kaya di Lower Manhattan dan jendela ke akar keragaman budaya kota. Terletak di sepanjang East River, dengan pemandangan New York  Brooklyn yang menakjubkan, Seaport District sekarang memiliki tempat makan, belanja dan hiburan yang mutakhir.

Berjalan melintasi Jembatan Brooklyn adalah sesuatu yang mutlak harus Anda lakukan di New York dalam satu hari sesi ngebut. Dulunya merupakan jembatan gantung terpanjang di dunia – seluruh panjang jembatan hanya lebih dari satu mil. Dengan berjalan kaki, Anda membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk melewatinya dengan kecepatan tinggi; Dan hingga satu jam jika Anda berhenti untuk berfoto dan menikmati pemandangan.

Hal Menyenangkan Saat Pergi Ke Kota New York

Dengan satu malam tersisa di Kota New York, jangan lewatkan Brooklyn Heights di dekatnya; Lingkungan rindang yang penuh dengan rumah kota batu coklat yang jalan-jalannya yang tenang dengan deretan pepohonan menyimpan sejarah yang mendalam selama berabad-abad. Dulunya merupakan surga kekayaan Victoria, di sinilah Arthur Miller berkencan dengan Marilyn Monroe dan tempat Truman Capote menulis Breakfast at Tiffany’s. Di sepanjang jalan, mampirlah untuk mencicipi makanan klasik dan kontemporer di area ini, mulai dari krim telur Brooklyn dan baklava hingga pai bayam.

Saat satu malam Anda di New York City mendekati akhir, nikmati musik jazz di Greenwich Village. Blue Note di West 3rd Street adalah tempat populer yang menampung beberapa nama terkenal. Cukup periksa jadwal mereka sebelumnya karena Anda mungkin perlu memesan tiket. Jika Anda lebih suka sesuatu yang lokal dan sedikit di bawah radar, pilih Smalls Jazz Club. Terletak di ruang bawah tanah di West 10th Street; Ini adalah salah satu dari sedikit klub jazz tua yang tersisa di daerah tersebut dengan semangat yang benar-benar bersemangat.

Untuk lebih banyak? Akhiri hari Anda dengan menikmati koktail di salah satu bar hotel yang dibicarakan ini. Cobalah Broken Shaker di atap Hotel Freehand untuk menikmati pemandangan kota. Keduanya menawarkan minuman berkelas dan makanan kecil di lingkungan yang hangat dan mengundang;Buka sampai jam 2 pagi hampir setiap malam

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Simpan Hari Untuk Liburan Mulai Besok)