June 12, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Keindahan Pariwisata Alam di Negara Kenya

Kenya

Keindahan Pariwisata Alam di Negara Kenya – Tersusun oleh Samudra Hindia, melintasi khatulistiwa, dan dengan Gunung Kenya yang menjulang di atas lanskap perbukitan berhutan yang indah, pertanian tambal sulam, dan sabana berhutan, Kenya adalah tempat yang sangat bermanfaat untuk berwisata. Geografi dramatis negara ini telah menghasilkan sejumlah besar habitat alami, menyimpan berbagai macam satwa liar, sementara sejarah migrasi dan penaklukannya telah membawa panorama sosial yang menakjubkan, yang mencakup negara-kota pantai Swahili dan Maasai dari Lembah Celah.

Taman nasional Kenya yang terkenal di dunia, masyarakat suku dan pantai yang luar biasa memberikan negara citra eksotis dengan daya tarik magnet. Memperlakukannya sebagai rangkaian tempat wisata, bagaimanapun, bukanlah cara yang paling merangsang untuk mengalami Kenya. Jika Anda keluar dari jalur umum, Anda dapat memasuki dunia yang dihuni oleh sebagian besar orang Kenya: pemandangan jalur pertanian berlumpur yang tak henti-hentinya aktif, gubuk besi bergelombang, kedai teh dan rumah penginapan, bus yang penuh sesak dan jalan-jalan yang dilalui oleh kambing dan anak-anak.

Keindahan Pariwisata Alam di Negara Kenya

Baik di dalam maupun di luar rute wisata, Anda akan menemukan kehangatan dan keterbukaan; Dan pemandangan yang luar biasa berlimpah; – Sabana bergulung yang dihiasi dengan kawanan Maasai dan hewan liar; Tegalan Kikuyu tinggi yang digembalakan oleh sapi dan domba, dan hutan lebat yang penuh dengan monyet dan kicau burung . Tentu saja negara ini tidak semuanya sempurna seperti kartu pos; Peran Kenya dalam memerangi teroris Al-Shabaab di Somalia telah menghasilkan serangan pembalasan; Sementara jika Anda memulai percakapan dengan penduduk lokal; Anda akan segera mengetahui tentang ketegangan ekonomi dan sosial yang mendalam di negara itu.

Interior “pedalaman” Kenya dipisahkan dari Samudra Hindia oleh dataran gersang di sekitar Taman Nasional Tsavo East. Secara historis, ini telah menjadi penghalang yang bertanggung jawab atas budaya khas di sekitar Mombasa dan wilayah pesisir. Di sini, catatan sejarah, yang disimpan di masjid, makam; Dan reruntuhan kota kuno yang dipotong dari hutan, menandai peradaban Swahili di daerah itu. Terumbu karang yang hampir tidak terputus membentang di sepanjang pantai, di luar pantai berpasir putih; Melindungi laguna yang dangkal dan aman dari Samudra Hindia.

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Tempat Yang Harus Anda Kujungi Saat Bepergian ke Negara Namibia )