May 12, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Liburan Akan Dapat Dilanjutkan Musim Panas Ini Di Amerika

Liburan

Liburan akan dapat dilanjutkan musim panas ini di Amerika – Sekretaris Transportasi Grant Shapps telah mengabaikan nasihat resmi untuk tidak merencanakan perjalanan ke luar negeri untuk pertama kalinya.

Dia menegaskan bahwa negara-negara dalam daftar hijau akan terungkap dalam “dua atau tiga minggu,” menambahkan: “Untuk pertama kalinya orang dapat mulai berpikir untuk mengunjungi orang yang dicintai di luar negeri atau mungkin liburan musim panas.”

Sejak Februari, kami tahu bahwa perjalanan internasional akan dimulai paling cepat 17 Mei.

Sistem baru yang sedang dibahas akan menggunakan panduan tiga warna untuk mengamanatkan batasan apa yang akan dihadapi wisatawan tergantung pada risikonya.

Negara-negara dalam daftar “hijau” akan dapat melakukan perjalanan tanpa batasan karantina dan akan memerlukan tes Covid sebelum penerbangan serta tes PCR pada hari kedua setelah kembali ke Inggris.

Negara-negara “Amber” akan membutuhkan tes Covid negatif sebelum tiba di Inggris, ditambah dua tes lebih lanjut sekali di negara itu dan karantina sepuluh hari di rumah.

Kemudian para pendatang dari “negara-negara daftar merah harus diisolasi di hotel karantina selama 10 hari, dengan biaya £ 1.750.

Liburan Akan Dapat Dilanjutkan Musim Panas Ini Di Amerika

Meskipun kami belum diberi perincian tentang negara mana yang dapat masuk dalam daftar hijau; Ada sejumlah tujuan dengan peluang karena mereka telah mempertahankan kasus mereka rendah atau yang dorongan vaksinasi berkembang dengan cepat.

Menurut penelitian The PC Agency; Negara-negara yang dapat dimasukkan ke dalam daftar risiko terendah termasuk Malta dan Portugal; Keduanya menjaga kasus tetap rendah, sementara Malta adalah tujuan utama UE untuk vaksin.

Selain itu di Eropa, Gibraltar dan Yunani juga bisa masuk daftar hijau.

Israel kemungkinan masuk dalam daftar; Dengan 60 persen penduduknya melakukan suntikan pertama mereka, sementara AS bahkan dapat membuat daftar hijau dengan harapan koridor perjalanan Inggris-AS.

Karibia dan UEA juga dapat melakukan pemotongan sementara Spanyol dan Italia; Mungkin juga dapat bergabung mulai Juni jika program jabs mereka berjalan dengan baik.

Mr Shapps menyarankan orang hanya untuk melakukan perjalanan ke negara-negara hijau dan mengatakan dia mencari cara untuk “menurunkan” biaya pengujian.

Dia mengatakan salah satu idenya adalah agar Pemerintah memberikan tes aliran lateral; Yang lebih murah kepada wisatawan sebelum mereka bepergian – yang kemudian dapat mereka gunakan di luar negeri sebelum naik pesawat.

Dan dia juga menambahkan para menteri sedang mencoba untuk melihat bagaimana mereka dapat menurunkan harga tes PCR kembali; Yang digunakan untuk mengurutkan varian dari luar negeri.

 

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Spanyol berada di daftar hijau untuk liburan musim panas)