May 13, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Spanyol berada di daftar hijau untuk liburan musim panas

Spanyol

Spanyol berada di daftar hijau untuk liburan musim panas Namun, dengan liburan tidak masuk dalam daftar hingga setidaknya 17 Mei, para wisatawan yang ingin berlibur kemungkinan akan mencari waktu ketika mereka dapat kembali ke Spanyol, terutama pulau-pulau tersebut.

Pemerintah telah memastikan bahwa sistem lampu lalu lintas akan membuka negara berisiko rendah untuk orang Inggris tanpa harus melakukan karantina.

Negara-negara akan ditempatkan pada daftar hijau; Kuning atau merah tergantung pada risiko yang mereka timbulkan ke Inggris, serta situasi Covid saat ini di negara tersebut dan peluncuran vaksin mereka sendiri.

Dalam kasus negara “hijau”, orang Inggris dapat melakukan perjalanan dan pulang tanpa harus dikarantina, tetapi harus menjalani tes negatif untuk kembali ke Inggris dan kemudian menjalani tes PCR dalam dua hari setelah kembali.

Sementara negara-negara daftar hijau belum diumumkan oleh pemerintah, menyatakan itu “terlalu dini”, beberapa tujuan yang kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalamnya di Eropa termasuk Malta dan Gibraltar, keduanya memiliki peluncuran vaksin yang tinggi.

Sayangnya, Spanyol pada awalnya tidak mungkin masuk dalam daftar hijau; Yang berarti tidak mungkin liburan dapat dilanjutkan ke tujuan mulai 17 Mei.

Hanya 15 persen dari populasi yang telah mendapatkan suntikan Covid pertama – dibandingkan dengan 47 persen di Inggris – dan hanya 6,6 persen yang telah divaksinasi penuh.

Spanyol berada di daftar hijau untuk liburan musim panas

Negara itu berharap setengah dari populasinya divaksinasi pada Juli.Tingkat infeksi Spanyol juga meningkat dalam 14 hari terakhir; Dari 127,8 per 100.000 orang menjadi 199, meskipun masih jauh lebih rendah daripada puncak bulan Januari.

Ini berarti negara tersebut kemungkinan besar akan ditempatkan pada daftar “amber”; Yang memerlukan kedatangan tes awal serta karantina 10 hari di rumah, dengan tes pada hari kedua dan kedelapan.

Hanya jika kasus menurun dan peluncuran vaksin dipercepat, kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam daftar “hijau” untuk musim panas.

Maskapai penerbangan dan operator tur telah memperingatkan bahwa tes PCR masih terlalu mahal; Yang berarti destinasi yang masuk daftar hijau masih akan membebani wisatawan dengan anggaran terbatas.

Tes PCR saat ini berharga antara £ 60 hingga £ 120 per orang – meskipun Sekretaris Transportasi Grant Shapps mengatakan dia sedang mencari cara untuk mengurangi biaya ini.

Negara-negara lain di Eropa seperti Italia dan Yunani juga dapat dimasukkan ke dalam daftar amber; Sementara Prancis mengambil risiko daftar merah karena kasus-kasus yang melonjak.

Berikut adalah beberapa penawaran liburan terbaik yang dapat Anda pesan untuk tujuan yang kemungkinan besar masuk dalam daftar “hijau” pemerintah.

Untungnya liburan di Inggris dapat dilanjutkan; Dengan pembatasan dicabut kemarin untuk properti mandiri seperti tempat perkemahan dan taman liburan, untuk perjalanan satu rumah tangga.

 

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Hal Menyenangkan Saat Pergi Ke Kota New York )