June 12, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Tempat Wisata Filipina Yang Harus di Kunjungi

Tempat Wisata Filipina

Tempat Wisata Filipina Yang Harus di Kunjungi – Sebagian besar penerbangan ke Filipina tiba di Manila, ibu kota yang gila dan kacau yang, meskipun kesan pertama, bernilai setidaknya satu atau dua hari dari waktu Anda. Daya tarik sejarah utama kota ini adalah kota tua berdinding Spanyol, Intramuros, sedangkan museum terbaik di negara ini dapat ditemukan di dekat Taman Rizal dan Makati yang dipenuhi gedung pencakar langit. Ada juga beberapa Perjalanan Filipina sehari yang berharga dari kota; daftar teratas adalah pulau Corregidor di Teluk Manila, yang diperebutkan selama Perang Dunia II dan, dengan senjata dan reruntuhannya yang sekarang sunyi, adalah tempat yang pedih untuk menyerap sejarah konflik.

Dalam jarak yang sangat dekat dari Manila – sekitar dua jam ke selatan melalui jalan darat – provinsi Batangas menampilkan Tagaytay dengan pemandangan Danau Taal yang memukau, danau kawah yang sempurna dengan Gunung Api Taal di tengahnya. Di sekitar kota pesisir kecil Anilao, Anda akan menemukan scuba diving terbaik di dekat Manila, sedangkan provinsi agrikultur Laguna yang berdekatan terkenal dengan mata air panas terapeutik dan pai buko (kelapa) yang lezat.

Di beberapa Tempat Wisata Filipina sebelah utara Manila, taman hiburan, pantai, dan penyelaman bangkai kapal Subic Bay membuat istirahat yang menggoda sebelum perjalanan panjang dengan bus ke tempat-tempat wisata yang luar biasa dan pemandangan pegunungan yang memukau di utara Luzon. Dari kota pegunungan Baguio, ini adalah perjalanan yang sulit namun berkesan ke utara; Melalui jalan yang berkelok-kelok menuju komunitas suku seperti Sagada, yang terkenal dengan peti mati gantungnya; Dan Banaue, di mana Anda dapat melakukan perjalanan melalui pedesaan persawahan yang menakjubkan. Di ujung utara Luzon terdapat pulau Batanes yang memikat, salah satu rahasia terbesar negara, sementara di sepanjang pantai barat Luzon Anda dapat berselancar di sekitar San Fernando atau menjelajahi kota kolonial Vigan yang menawan, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO.

Tempat Wisata Filipina Yang Harus di Kunjungi

Pergilah ke selatan dari Manila melalui kawasan Bicol dan Anda akan mencapai gunung berapi Filipina yang mungkin paling terkenal; Mayon, kerucut yang hampir sempurna yang menjulang di atas kota Legaspi dan merupakan pendakian empat atau lima hari yang berat. Di sekitar Donsol Anda dapat berenang bersama hiu paus; Dan di Taman Nasional Gunung Api Bulusan melintasi hutan hujan lebat ke air terjun; Mata air panas, dan kawah gunung berapi. Lebih jauh dari jalur wisata, Catanduanes menawarkan selancar yang sangat baik sementara Marinduque; Adalah pulau terpencil di pedalaman yang hanya menjadi turis untuk festival tahunan Moriones, yang diadakan pada hari Paskah.

Bagi sebagian besar pengunjung, segudang pulau dan pulau kecil di Visayas, tepat di jantung nusantara, menjadi agenda utama. Pulau kecil Boracay yang menawan, dengan pantainya yang masih asli, ada di hampir semua rencana perjalanan. Jika Boracay agak terlalu turis untuk Anda, cobalah Pulau Panglao di lepas Bohol; Pantai dan perairan Malapascua yang menggoda di bagian utara Pulau Cebu atau Pulau Apo kecil dekat Negros; Cagar laut di mana satu-satunya akomodasi berada di pondok pedesaan. Untuk trekking dan pendakian, pergilah ke Taman Nasional Gunung Kanlaon di Negros; Salah satu kawasan alam liar terbaik di negara ini. Kota terbesar di Visayas, Kota Cebu, adalah titik kedatangan untuk sejumlah penerbangan internasional; – Serta hub utama untuk penerbangan domestik – menjadikannya pangkalan alternatif yang baik ke Manila. Ramah, terjangkau dan memiliki kehidupan malam yang ramai, dengan restoran yang bagus dan musik live.

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Inilah Waktunya Turis Kembali Berkunjung Ke Myanmar )