June 13, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Tempat wisata Malaysia Yang Wajib Anda Kunjungi

wisata Malaysia

Tempat wisata Malaysia Yang Wajib Anda Kunjungi – Ibukota Malaysia, Kuala Lumpur (biasanya disebut sebagai KL), adalah kekuatan pendorong sosial dan ekonomi dari sebuah negara yang ingin memperbaiki dirinya sendiri, sebuah fakta yang tercermin dalam maraknya pusat perbelanjaan ber-AC, bar dan restoran ber-AC yang tak henti-hentinya di kota, dan terus berkembangnya pinggiran kota dan industri malaysia di sekitarnya. Tetapi KL juga berakar kuat pada tradisi, di mana para eksekutif Melayu yang mengenakan jas untuk pakaian kerja dengan pakaian tradisional pada waktu festival, dan pasar serta warung makan ramai di antara hotel-hotel bertingkat tinggi dan menara bank, terutama di daerah yang lebih tua seperti Chinatown dan Little India.

Hanya beberapa jam berkendara ke selatan ibu kota terletak tempat kelahiran peradaban Melayu; Melaka, arsitektur bersejarah dan suasananya yang lembut menjadikannya suatu keharusan dalam rencana perjalanan siapa pun. Jauh lebih jauh ke pantai barat, pulau Penang adalah situs pemukiman Inggris pertama di Malaysia. Ibukotanya, Georgetown, masih menampilkan bangunan kolonial yang dipugar dengan indah dan distrik Chinatown yang semarak, dan, bersama dengan Melaka, diakui karena keragaman budaya dan arsitekturnya sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Tempat wisata Malaysia Yang Wajib Anda Kunjungi

Pesisir timur Peninsula jauh lebih pedesaan dan santai; Dibumbui dengan pedesaan pedesaan dan pulau-pulau yang menakjubkan seperti Pulau Perhentian dan Pulau Tioman; Sibuk dengan para backpacker dan turis paket. Ibukota negara bagian Kota Bharu, dekat perbatasan timur laut Thailand, dan Kuala Terengganu, lebih jauh ke selatan, menampilkan tradisi Melayu terbaik, produksi kerajinan dan seni pertunjukan.

Menyeberangi pedalaman pegunungan Peninsula melalui jalan darat atau kereta api memungkinkan Anda; Menjelajahi hutan hujan tropis yang megah di Taman Negara. Taman nasional seluas empat ribu kilometer persegi cukup untuk membuat Anda sibuk selama berhari-hari; Jalan setapak, tempat persembunyian garam untuk mengamati binatang, jalan setapak kanopi hutan udara, gua batu kapur dan air terjun. Di sini Anda mungkin juga menemukan Orang Asli, masyarakat adat Peninsula; Beberapa di antaranya berpegang teguh pada gaya hidup semi-nomaden di dalam taman.

( Baca Juga Artikel Berikut Ini : Keindahan Pariwisata Alam di Negara Kenya )