May 11, 2021

asesoriaenalcobendas.com

Seputar Travel

Wisata Terpopuler Di Sosial Media Slovenia

Wisata Terpopuler Di Sosial Media Slovenia

Global Majalah perjalanan gaya hidup dan kemewahan global Conde Nast Traveler menempatkan Slovenia di antara sepuluh tujuan wisata berkelanjutan di dunia untuk dikunjungi pada tahun 2021.

Majalah bergengsi Conde Nast Traveler dan editor keberlanjutannya, Juliet Kinsman, memilih Slovenia di antara sepuluh tujuan yang direkomendasikan. Seperti yang dia tulis dalam artikelnya, “ide-ide pelarian yang berdampak positif”. Dalam artikel ini, Slovenia disajikan dengan foto Pulau Bled dan digambarkan sebagai negara Eropa Tengah dengan karunia alam yang luar biasa, pemandangan yang indah dan banyak atraksi, lapor STO.

Slovenia Diakui Sebagai Tujuan Wisata Terkenal dan Populer Dimedia

Editor sangat terkesan dengan Ljubljana, menampilkannya sebagai kota yang ramah dan dapat dilalui dengan berjalan kaki. Serta tujuan populer untuk istirahat kota yang berwawasan lingkungan. Artikel tersebut menyoroti proporsi tinggi lanskap Slovenia yang secara resmi dilindungi, dan mencatat bahwa itu sangat dinamis dan beragam. Mulai dari puncak Alpen, hutan kuno, dataran tinggi Karst, kebun anggur Dataran Pannonia dan air panas, hingga pantai Adriatik.

Jika merencanakan kunjungan ke Slovenia, pembaca disarankan untuk berkonsultasi dengan Skema Hijau Pariwisata. Program nasional dan skema sertifikasi di mana STO telah mempromosikan pengenalan model bisnis berkelanjutan dalam pariwisata selama enam tahun terakhir.

Slovenia menjadi tujuan wisata yang semakin terkenal. Minggu lalu, dua platform media berpengaruh memeringkatnya di antara negara-negara yang akan dikunjungi pada 2021. Secara khusus, Financial Times dan Guardian Inggris memilih Slovenia di antara tempat-tempat teratas untuk dikunjungi pada 2021.

Salah satu surat kabar paling berpengaruh di dunia, The Financial Times menempatkan di antara tujuan “perjalanan lambat” terbaik. Pasti akan mengalami kebangkitan pada tahun 2021. Surat kabar tersebut menyebutkan Logar Valley dan Plesnik Hotel-nya dalam hal ini, menambahkan bahwa masakan juga akan menjadi sorotan tahun ini. Mengingat hal itu negara ini telah dianugerahi gelar bergengsi Wilayah Gastronomi Eropa 2021.

Surat kabar Inggris terkemuka The Guardian juga mencantumkan di antara tempat-tempat untuk dikunjungi pada tahun 2021. Dalam artikelnya, jurnalis Noah Charney, yang tinggal dan bekerja di Kamnik, dan juga menulis sebuah buku tentang Slovenia berjudul Sloveniologija . Ljubljana dan pasar makanan jalanannya yang disebut Odprta Kuhna, arsitektur Ple─Źnik, dan kota Kamnik terletak di tengah alam yang masih asli.

Jenis artikel di media terkemuka dunia ini memperkuat profil Slovenia sebagai tujuan berkelanjutan yang khas dan populer serta bertanggung jawab secara sosial untuk pengalaman unik.

Baca Juga Artikel Yang Menarik Yaitu Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Dunia